0
Google AdSense memang telah menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para blogger pemburu Dollar. Karena, Google AdSense memang salah satu program PPC yang membayar tinggi per click nya kepada publishernya, oleh karena itu, Google AdSense menjadi tujuan utama para blogger diseluruh dunia.



Cara Registrasi Google AdSense

Pendaftaran di Google AdSense sangatlah mudah, anda cukup ikuti URL ini saja http://www.google.com/adsense saja dan isi data-data yang diminta oleh pihak Google. Ingat, isilah semua data-data yang diminta dengan sebenar-benarnya. Bagaimana? G Taampang kan daftarnya? Iya, memang gampang, tapi untuk menjadi publisher di Google AdSense, blog yang didaftarkan harus memenuhi persyaratan-persyaratan yang sangat banyak dan sulit. Disinilah letak tersulitnya untuk menjadi publisher Google AdSense.

Salah satu persyaratan minimal untuk menjadi publisher Google AdSense adalah usia blog dan konten blog harus mumpuni dan yang terpenting adalah semua konten di blog tidak melanggar TOS dari Google AdSense. Syukur-syukur blog kamu menggunakan domain berbayar [paid domain] karena, dengan menggunakan paid domain, kemungkinan diterima Google AdSense sangatlah besar.

Untuk konten, ada baiknya kamu menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa utama di Blog atau Website kamu. Dengan kombinasi Paid Domain dan Konten Artikel Berbahasa Inggris, sudah cukup kuat untuk diterima Google AdSense. Ingat! Artikel Konten blog kamu juga harus Original. Paling tidak panjangnya pencapai 500-600 karakter dan jumlah artikel minimal 20 artikel. Jika kamu sudah melakukan semua hal diatas, coba kamu mendaftar ke Google AdSense dengan mengikuti tautan di atas tadi. Dan setelah mengisi data-datanya, sembari menunggu Email keputusan dari tim Google AdSense, silahkan kamu ngopi, makan, sholat, dan ngaji dulu plus berdo'a supaya lamaran kamu diterima oleh Google AdSense.

Bagaimana? Sudah ada gambaran apa yang harus anda lakukan? Jika belum ada gambaran atau masih bingung, silahkan baca dan pelajari lagi artikel saya ini. Artikel ini memang sederhana, tapi dibuat dengan penuh rasa cinta dan sayang yang sangat mendalam kepada anda semua.

Post a Comment

 
Top