0

Perkembangan Kasus Raffi Ahmad

Dunia selebritis tengah dihebohkan oleh kasus yang menimpa Host Kondang Raffi Ahmad, apakah kalian mengenal Host ini? Pastinya, sudah tidak asing kasusnya terus bergulir melalui pengacaranya saat ini Ruhut Si Tompul (Pengaca Kondang) mengusut secara tuntas untuk membebaskan Raffi dari jarat hukum yang kasusnya tengah di tangani BNN, lalu bagaimana berkembangan kasus raffi ahmad hingga saat ini? memang belum ada kejelasan.

Menurut gosip yang beredar mengatakan bahwa orang tua raffi yang cantik jelita, mengucurkan uang sebesar 15 M untuk menuntut kebebasan raffi dengan rpengacara-pengacara papan atas di Indonesia tidak hanya Ruhuts Si Tompul bahakan Hotma Paris pun ikut di terlibatkan, wah! Semakin panas saja kan.

Entah, sampai kapan kasus Raffi ini akan memenuhi media masa sampai saat ini memang belum ada kejelasan, perdebaatan antara pengacara Raffi dan Penuntut dari BNN terus berkecamuk. Di sisi lain banyak juga teman seartis serta pendukung (Fans) Raffi Ahmad terus memberikan dukungan moral. Sampe berita ini dikabarkan Raffi masih menjadi tahanan di BNN
klik disini untuk melihat yang buat blog ini gan

Post a Comment

 
Top